Acara Dipusatkan di SKA Co Ex

Puncak Pemilihan 24 Finalis Bujang Dara Digelar Besok Malam

Ardiansyah Eka Putra

PEKANBARU --(KIBLATRIAU.COM)-- Sedikitnya  24 finalis  Bujang Dara Kota Pekanbaru 2019 akan bertarung di malam puncak pemilihan bujang dara yang akan dilaksanakan Sabtu (6/4). Pertunjukan malam final pemilihan bujang dan dara Pekanbaru tahun 2019  dipusatkan di SKA Co Ex Jalan Soekarno Hatta.

Sementara itu,  24 Bujang dan Dara yang telah terpilih sebagai finalis tersebut adalah putra dan putri terbaik hasil seleksi yang telah dilakukan  tim dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Pekanbaru.

Ardi selaku Kepala Bagian Konten dan Kreator Ikatan Bujang Dara Kota Pekanbaru menjelaskan,  bahwa para finalis telah menjalani tahapan karantina. Mereka jalani karantina selama tiga hari mulai hari Senin hingga Rabu (1-3/4/2019).

 "Karantina merupakan satu tahapan jelang malam puncak Bujang Dara Kota Pekanbaru 2019 yang dilaksanakan hari Sabtu besok (6/4)," ujr Ardi.

Ardi menyebutkan sepanjang karantina para finalis Bujang Dara Kota Pekanbaru 2019 memperoleh pembekalan. Pembekalan yang diberikan selama tiga hari ini diantaranya pariwisata, kewirausahaan hingga kepribadian.

"Pembicara yang hadir memberikan materi berasal dari Genpi Pekanbaru, Genpi Riau, LAMR Pekanbaru dan para Pembina Bujang Dara Kota Pekanbaru," paparnya.

Sementara itu, Sekretaris Disbudpar Kota Pekanbaru, Ardiansyah Eka Putra   mengajak seluruh masyarakat Pekanbaru untuk menyaksikan malam final pemilihan bujang dan dara Pekanbaru tahun 2019 di SKA Co Ex.

"24 bujang dan dara yang telah terpilih sebagai finalis tersebut adalah putra dan putri terbaik hasil seleksi yang telah dilakukan oleh tim dari Disbudpar Kota Pekanbaru. 

Siapapun yang nantinya menjadi juara, mereka adalah putra putri terbaik dan bisa membantu Pemko Pekanbaru mempromosikan budaya, sejarah, kuliner, adat dan lainnya yang ada di Pekanbaru," tutur Ardiansyah.(Ty/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar